FF SeoKyu | Love Wishes

SEOHYUN KYUHYUN - SEOKYU

Cast :

# Cho Kyuhyun

# Seo Joohyun

# Choi Minho

Genre : Romance

Author : @tikaHyunnie407 *me*


– Seohyun’s Pov –

Aku menyandarkan kepala dibahu Kyuhyun, kekasihku. Terasa sangat nyaman. Benar-benar nyaman. Pandanganku mengarah keluar Bus melalui kaca jendela. Semua orang terlihat berlalu-lalang dijalan dengan kesibukan masing-masing. Begitu juga denganku, hari ini aku dan Kyuhyun oppa akan melakukan perjalanan keluar kota di daerah Cheongju. Aku dengar disana terdapat sebuah Kuil. Menurut rumor, jika kita pergi ketempat itu dengan orang yang kita cintai maka jalinan cinta kita akan bertahan lama. Orang-orang biasa menyebutnya dengan ‘kuil pengikat hubungan’. Hahaha.. terdengar konyol memang. Tapi jika aku mencoba, tak ada salahnya kan?

“Oppa..” panggilku pelan tertuju pada Kyuhyun oppa. Aku hanya ingin memanggilnya saja. Hhe..

Tak ada jawaban darinya. Apa dia tidur? Perjalanan memang cukup jauh karena kami menaiki Bus. Mungkin jika menggunakan Kereta, kami sudah sampai satu jam yang lalu.

Aku mendongakkan kepalak dan bertopang pada bahunya kini. Aku ingin melihatnya. Benar saja, dia tidur. Tampan sekali. Hidungnya yang mancung, bibirnya yang seksi dan matanya yang indah. Huah, sempurna sekali namjaku ini.

“Apa aku begitu tampan sampai melihatku seperti itu?” dia berbicara tiba-tiba masih dengan mata yang terpejam. Huh, mengejutkanku saja. Ternyata dia hanya pura-pura tidur.

Aku memajukan bibir kesal. “Kau ingin mempermainkanku ya, oppa?”

Kyuhyun tersenyum lalu membuka mata dan menoleh kearahku. Jarak diantara kami sangat dekat saat ini. Bahkan aku bisa merasakan setiap udara yang dia hembuskan. Sangat wangi. “Kau tidak tidur?”

Chu~

Aku langsung mengecupnya lalu merubah posisiku, kembali bersandar padanya. “Ini aku ingin tidur.” Aku memejamkan mataku, rasa-rasanya wajahku memerah. Dia itu, selalu bisa membuat aku salah tingkah.

“Kau itu!” aku merasakan gerakan tangannya dirambutku. Itu membuatku terkekeh, tanganku mengamit lengannya agar membuat tidurku semakin nyenyak.

**love wishes**


– Author’s Pov –

Kyuhyun menggenggam tangan Seohyun sangat erat. Seakan ia tak ingin melepaskan tangan gadisnya itu. Mereka harus melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki untuk sampai di Kuil itu. Kuil itu memang letaknya agak jauh dari kota, lebih tepatnya itu terletak di atas sebuah Bukit. Dan untuk mencapainya kita harus berjalan kaki.

“Oppa nanti kita akan melewati sebuah pasar. Kau tidak ingin membeli sesuatu?” tanya Seohyun.

“Aku haus jagi~ Kita beli minum dahulu ya?” ajak Kyuhyun. Seohyun hanya mengangguk.

Mereka melanjutkan langkah mereka lagi. pasar yang dimaksud masih terletak diatas. Mungkin beberapa menit lagi dari lereng Bukit dimana mereka kini berada.

**love wishes**

 

“Ayo dibeli..dibeli..”

“Silahkan cicipi..”

“Hari ini beli 1 gratis 1..”

Suara para pedangang riuh terdengar di pasar itu. Proses perdagangan cukup kental terasa. Tentu saja, pasar memang tempat untuk berdagang. Walaupun pasar ini terletak agak jauh dari lereng Bukit, tapi tak mengurangi jumlah pembelinya. Justru tempat ini terlihat begitu ramai dari yang Seohyun bayangkan. Ternyata di Bukit ini memiliki beberapa tempat wisata yang bagus untuk di kunjungi.

“Waaahh.. ternyata ramai juga oppa.” Ujar Seohyun.

Kyuhyun mengangguk meng-iya-kan perkataan Seohyun. Tiba-tiba perhatiannya beralih pada seorang nenek yang berjalan melewatinya dengan sejumlah jimat di tangan nenek itu.

“Ayo.. Belilah jimat ini jika kalian ingin pergi ke Kuil itu.” suara renta nenek tua itu terdengar sangat pelan ditelinga Kyuhyun.

“Ada apa oppa?” tanya Seohyun karena tiba-tiba Kyuhyun diam. Pandangan namja itu jauh dari tatapannya.

“Ye?” Kyuhyun dengan cepat menoleh, kembali fokusnya pada Seohyun. Tentang nenek tua penjual jimat itu sedikit menghilang dari pikirannya. “Anio.. Ayo kita jalan lagi!”

Seohyun tersenyum. “Ne..” tangan mungil gadis itu menarik tangan kekar namjanya.

“Kau ingin membeli apa agasshi?” tanya seorang ibu pemilik kedai ketika melihat sepasang anak manusia menghampiri tempatnya.

“Aku ingin air mineral saja Ajjhuma.” Beri tahu namja yang tak lain adalah Kyuhyun.

Ibu pemilik kedai itu tersenyum. “Baiklah.. chakkaman.” Ia mengambil sebuah air mineral lalu memberikannya pada Kyuhyun. “Ige..”

Kyuhyun dengan sopan mengambil air mineral itu lalu membayarnya. “Ghamsahamnida.” Ucapnya sambil sedikit membungkukkan badan. Seohyun pun ikut membungkukkan badannya. Ia tersenyum hendak menarik tangan Kyuhyun untuk melanjutkan perjalanan lagi namun pedagang itu menyelanya.

“Chakkaman! Apa kalian ingin pergi ke Kuil diatas?” sela si pedagang. Kyuhyun dan Seohyun menoleh.

“Ne, Ajjhuma..” jawab Seohyun pelan.

“Sebaiknya jika kalian ingin pergi kesana membeli sebuah jimat. Karena kalian berdua ada baiknya membeli jimat pasangan.” Beri tahu pedagang itu.

“Jimat pasangan?” tanya Kyuhyun. Entah kenapa ia tertarik akan hal itu. Padahal niat awal meraka hanya ingin mencoba-coba. Ia menjadi teringat kembali pada nenek tua tadi.

“Dimana kita bisa membelinya Ajjhuma?” tanya Seohyun.

“Biasanya ada seorang nenek yang menjualnya. Tapi kalian datang terlalu siang. Pasti nenek itu sudah turun dari Kuil.”

“Ooh..” Seohyun hanya membentuk huruf ‘o’ pada mulutnya tanda mengerti.

“Jagi~ chakkaman.” Potong Kyuhyun. Ia melepaskan genggaman tangan Seohyun lalu meraih kedua bahu gadis itu.

“Mwoya?” bingung Seohyun.

“Tunggu aku. Aku akan segera kembali.” Ucap Kyuhyun buru-buru. Ia hendak pergi saat Seohyun menahan tangannya.

“Oppa eodigga?” tanya Seohyun masih dalam kebingungannya. Tangannya berusaha untuk menahan Kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum. “Jangan kemana-mana!” hanya itu yang ucapkan, sedangkan bukan itu yang ingin Seohyun dengar.

“Oppa..”

**love wishes**


– Kyuhyun’s Pov –

Nenek penjual jimat? Apakah nenek itu? nenek yang beberapa waktu lalu aku lihat. Aku harus mencarinya dan membeli jimat pasangan itu. Hahaha.. lucu sekali aku ini. tapi entah kenapa aku menjadi percaya tentang semua itu. kakiku seperti bergerak sendiri.

“Oppa..” aku dengar Seohyun memanggilku. Tapi aku sengaja untuk tak memperdulikannya. Aku harus mendapatkan jimat itu. Jika mengajak Seohyun, aku takut ia kelelahan. Nenek itu sudah cukup lama berlalu, pasti jaraknya cukup jauh dari pasar ini.

Aku terus berjalan mengingat dimana tadi aku bertemu nenek itu. Mungkin jika aku nanti kembali dengan membawa jimat itu, Seohyun akan senang. Itu yang aku inginkan.

**love wishes**


– Author’s Pov  –

Seohyun terduduk sedih diatas sebuah kursi panjang tak jauh dari pasar. Ini sudah sejam sejak Kyuhyun menyuruhnya untuk menunggu. Mata gadis itu mulai memerah. Ia merasa ketakutan sendiri. “Oppa..” sedih Seohyun terus memanggil-manggil Kyuhyun.

“Apa dia baik-baik saja? Disini tak ada signal. Bagaimana aku menghubunginya?” cemas Seohyun. Matanya selalu melihat kesekeliling. Berharap ada sebuah langkah yang mendekatinya dan itu adalah Kyuhyun.

Seohyun menarik nafas panjangnya. Ia lalu menekuk kedua lutut dan menyembunyikan wajahnya didalam sana. “Oppa cepatlah kembali..”

Saat Seohyun hampir menangis karena takut sendiri. Tiba-tiba sebuah tangan menyentuh bahunya. Itu menyadarkannya. Dengan segera gadis itu bangun dan melihat pemilik tangan itu.

“Kyuhyun-ssi kau itu!” Seohyun terisak menghadap pada orang pemilik tangan itu tanpa melihat wajahnya. Gadis itu sengaja memanggil seperti itu agar kekasihnya tau bahwa ia sedang marah.

“Nugu? Kyuhyun-ssi?” pertanyaan itu membuat Seohyun menghentikan isakannya. Ia mendongakkan kepala lalu melihat wajah orang dihadapannya. Rasanya ia ingin menangis yang kencang saat tahu bahwa orang itu bukanlah Kyuhyun.

“Huwaaaaa~ kau itu siapa? kenapa kau yang muncul?” jerit Seohyun dan langsung memukul-mukul dada bidang namja dihadapannya. Gadis ini bingung dengan apa yang harus ia lakukan lagi.

“Yaa!! Apo! Apa yang kau lakukan??” marah namja itu. Ia berusaha menahan tangan HyooWon yang terus memukulinya.

Seohyun menarik tangannya lalu terduduk lesu kembali diatas kursi panjang. Ia menundukkan kepala berusaha agar tak menangis.

“Aish..” namja itu terlihat kesal karena tangisan Seohyun. “Yaa!! Apa kau tersesat?”

Seohyun memincingkan mata kearah namja itu. “Bukan urusanmu!” juteknya.

“Menyebalkan. Aku ini ingin menolongmu. Tapi kalau kau tidak mau ya sudah.” namja itu terlihat makin kesal. Ia lalu meninggalkan Seohyun begitu saja.

Seohyun menatap punggung namja itu yang mulai menjauh. Dengan langkah seribu ia mengejar namja itu dan menahannya. “Yaa!! Chakkaman! Apa kau orang sini?”

Namja itu tersenyum tak acuh. Akhirnya gadis sombong ini mengejarnya juga. “Ne, lalu kau mau apa?” ketusnya. Seohyun merenggut. Anggap saja ini balasan sikap Seohyun tadi.

**love wishes**

 

– Seohyun’s Pov –

“Hahahahaha~ jadi kalian percaya legenda kuil itu?” tawa namja yang kini berjalan disebelahku meledak setelah aku menceritakan kenapa aku dan Kyuhyun oppa datang kemari. Huh, menyebalkan sekali. Kalau tau seperti itu aku takkan menceritakannya tadi.

“Yaa!! Minho-ssi kenapa kau tertawa??” kesalku. Namja tadi itu bernama Minho. Dan ia tinggal disekitar sini. Aku terpaksa mengikutinya karena tidak tau apa yang harus aku lakukan lagi. Selain itu dia juga berjanji membantuku untuk mencari Kyuhyun oppa.

“Aku rasa pacarmu itu bodoh mengikuti keinginan konyolmu untuk mengunjungi kuil itu.” telingaku panas mendengar ocehannya. Segera saja aku memukul kepalanya dengan botol air mineral kosong.

“Apoo~” ringisnya.

“Kekasihku tidak bodoh tau!” aku tak memperdulikannya yang kekasakitan. Berani-beraninya dia mengatai Kyuhyunku bodoh.

“Begitu saja marah. Payah kau itu!”

Dukk..

Aku kembali memukul kepalanya. “Tentu saja aku marah kau mengatai kekasihku.”

“Yaa!! Cepat dibawah ada kecelakaan.” Saat berjalan aku sedikit mendengar pembicaraan dua orang yang sedang melewati kami. Mereka terlihat tergesa-gesa.

“Agasshi chakkaman.” Minho berjalan menyusul dua orang itu. Sepertinya dia ingin menanyakan sesuatu. “Kecelakaan apa?”

“Ada seorang pemuda dari Seoul mengalami kecelakaan. Dia terpeleset disungai bawah dan terbawa arus.” Penjelasan orang itu membuatku lemas. Kecelakaan? Apa aku tidak salah dengar? Pemuda dari Seoul? Siapa maksudnya?

“Kajja! Ppali!!” tiba-tiba Minho menarik tanganku dan membawaku kesuatu tempat. Sementara itu air mataku tak mampu dibendung lagi. Aku takut ada apa-apa dengan Kyuhyun oppa.

**love wishes**


– Kyuhyun’s Pov –

“Ghamsahamnida.” Ucapku membungkukan badan pada halmeoni dihadapanku. Akhirnya setelah berjalan cukup jauh aku menemukan halmeoni penjual jimat ini. Kini jimat pasangan sudah ada ditanganku. Seohyun pasti senang aku mendapatkan jimat ini. Tapi aku sudah membuatnya menunggu terlalu lama, eotteohke?

Aku melanjutkan jalanku lagi untuk kembali kepasar tadi. Saat berjalan tiba-tiba aku kembali teringat pesan halmeoni itu. ‘kau kau boleh saja percaya pada legenda kuil itu dan jimat ini. tapi ingat cinta yang sesungguhnya itu bertahan lama karena dirimu sendiri. Hatimu yang meyakini itu. arasseo?’ aku tak mengerti kenapa halmeoni itu berpesan seperti itu. Seharusnya ia mengatakan sesuatu agar orang membeli jimatnya itu dan rajin datang ke Kuil tempatnya berjualan.

**love wishes**


– Author’s Pov –

Kyuhyun menghentikan langkahnya ketika melihat kerumunan orang di dekat sungai. Karena penasaran akhirnya ia mendekati kuruman itu. “Mianhae, ini ada apa?” tanyanya pada salah satu orang diantara kerumunan itu.

“Ada kecelakaan. Aku rasa dia seorang pengunjung.” Jelas orang itu. Ia menunjuk beberapa orang yang terlihat seperti tim evakuasi.

“Oh..” Kyuhyun ingin melihat lebih lagi, tapi ia kembali teringat Seohyun yang menunggunya. Akhirnya ia memutuskan untuk meninggalkan tempat itu dan melanjutkan perjalanannya lagi.

Selang beberapa detik Seohyun dan Minho sampai ditempat itu juga. Minho sengaja menarik Seohyun untuk melihat apa yang dikatakan dua orang yang mereka jumpai tadi.

“Kita lihat apa itu kekasihmu atau bukan.” Beritahu Minho.

Seohyun menggeleng. “Anio. Pasti itu bukan Kyuhyun..” suara itu terdengar begitu lemah.

Minho mendengus. “Hanya melihat tak ada salahnya kan?”

**love wishes**

Kyuhyun berputar-putar menelusuri setiap sudut pasar. Kemana Seohyun? Kenapa ia bisa tak menemukannya?”

“Aish..” frustasi Kyuhyun. “Seohyun-ah eodigga??” teriaknya. Tak ada satupun yang melihat Seohyun. Kemana gadis itu?

Kyuhyun coba untuk mengambil ponselnya. Namun baru saja ia ingat dimana ia berada saat ini. “Apa dia sudah pergi ke Kuil itu?” tanyanya pada dirinya sendiri. Tapi tidak mungkin, Seohyun tidak tau pergi kesana dengan benar.

“Mianhae..” Kyuhyun menyesali perbuatannya. Tak seharusnya ia meninggalkan Seohyun sendiri tadi.

**love wishes*

“Huweee~~ huwaaaa~~ huhhuuhuu~~” tangis Seohyun meledak seperti anak kecil. Benar-benar seperti anak kecil menangis ditengah jalan. Sementara itu Minho berdiri tak jauh darinya.

“Aigo~ kenapa aku bertemu gadis seperti ini?” Minho menggaruk-garuk daerah sekitar alisnya. Menanggung malu karena sikap Seohyun yang kekanak-kanakan.

“Oppa kau itu kemana??” tangis Seohyun memukul-mukul tanah. “Huwweee~~”

“Yaa!! Uljima Seohyun-ssi. Kita akan menemukan kekasihmu itu.” tenangkan Minho. Gadis ini jadi sedikit menyusahkannya.

“Huhhuhu..”

“Aish.. seharusnya kau senang bukan kekasihmu yang mengalami kecelakaan itu.”

Seohyun menatap Minho sejenak. “Tapi tetap saja aku tak menemukan Kyuhyun. huwweee~”

“Aigo..” Minho mengacak-acak rambutnya frustasi. “Bagaimana kalau kita pergi ke Kuil itu? Siapa tahu saja dia sudah ada disitu.” Ucap Minho untuk menenangkan gadis itu.

“Mwo?”

“Ne, Kuil itu.”

“Tapi itu jauh sekali. Ini semua karena kau! Aku harus turun sejauh ini. Huhhuhhu..” Seohyun malah memojokkan Minho. Sebenarnya gadis ini kelelahan jika harus naik lagi untuk mencapai Kuil.

“Aish.. Ppali!!” dengan berat hati Minho berjongkok dihadapan Seohyun dan menawarkan punggungnya. Ia seakan tau maksud Seohyun menuduhnya.

Seohyun menatap punggung dihadapannya. Ada senyum kemenangan diwajahnya. Dengan cepat ia meloncat keatas punggung itu.

**love wishes**

Seohyun memperhatikan Kuil dihadapannya. Yang ia inginkan bisa bersama dengan Kyuhyun di tempat itu. “Kyuhyun oppa..” gumamnya sangat pelan tapi Minho mendengarnya. Diliriknya gadis itu sekilas.

“Ayo kita masuk! Disini ada sesuatu yang menarik untukmu.” Tanpa menunggu jawaban dari Seohyun, Minho langsung menarik gadis itu untuk masuk.

Minho mendorong tubuh Seohyun perlahan hingga mereka sampai disebuah batu sedang yang berada ditaman belakang Kuil itu. “Kau berdiri disini!”

“Untuk apa?” tanya Seohyun. Ia memperhatikan sebuah batu sedang dihadapannya.

“Kau pernah dengar legenda batu ini?” tanya Minho. Seohyun menggeleng.

“Kalau berjalan dari batu ini dengan mata tertutup kearah seorang namja yang berada di seberang batu sana. Berarti mereka akan terikat sebagai kekasih selamanya.” Jelas Minho menunjuk batu yang ada di seberang sana.

“Lalu?”

“Kau harus mencobanya.”

“Anio.”

“Wae?”

“Tidak ada Kyuhyun disini!” galak Seohyun.

“Aigo.. Kau coba saja. Ayo pejamkan matamu!” perintah Minho. Seohyun memajukan bibirnya kesal lalu menutup matanya. Terpaksa ia mengikuti perintah Minho.

“Coahyo..” Minho tersenyum puas saat Seohyun menutup mata. Ia lalu iseng berjalan kearah batu di seberang. Berharap gadis itu menghampirinya. Entah kenapa gadis itu membuatnya ingin melakukan hal ini.

Dengan mata terpejam Seohyun berjalan perlahan. Yang ada dipikirannya hanya Kyuhyun. berharap Kyuhyunlah yang nanti akan berada dibatu seberang sana. Tanpa gadis itu sadari, jalannya melenceng ke kiri. Dan akhirnya terpeleset ketika menginjak sebuah kerikil.

Gedubraakk..

Seohyun merasakan ia menimpa tubuh seseorang. Tangisnya langsung pecah seketika. “Huwaa~ Kyuhyun oppa..” ia kembali teringat Kyuhyun, kekasihnya. Kemana perginya Kyuhyun?

Seorang namja yang ternyata tertimpa tubuh Seohyun tersenyum. “Yaa!! Uljima jagiya~”

Suara itu membuat Seohyun menghentikan tangisannya. Ia mencoba mencerna setiap kata yang ia dengar. Ia seperti mengenal suara itu. Akhirnya gadis itu membuka mata dan mengangkat wajahnya. Tangisannya semakin kencang setelah melihat wajah namja itu. ia menenggelamkan wajahnya didada bidang namja itu dan menagis sejadi-jadinya.

Namja itu mengelus rambut Seohyun perlahan. “Uljima. Jangan menangis seperti itu. Nanti orang-orang berpikir macam-macam tentangku.”

“Kau jahat oppa.. jahat..” tuduh Seohyun memukuli dada bidang itu.

“Arasseo-arasseo.” Tapi kau bangun dulu. Berat tau.” namja itu masih sempat-sempatnya menggoda Seohyun. Ia merasa lucu dengan kekasihnya itu. Kekasih?

Seohyun mengangkat tubuhnya lalu duduk dihadapan namja itu. Ia memperhatikan wajah namja itu dengan seksama. Benarkah yang ia lihat itu Kyuhyun? “Kau jahat..”

Namja itu tersenyum dengan kedua lesung pipi yang muncul bersamaan. Benar itu adalah Kyuhyun. Namja pemilik lesung pipi paling indah adalah Kyuhyun bagi Seohyun seorang. “Mianhaeyo.. aku hanya pergi untuk mencari ini.” Kyuhyun menunjukkan dua jimat yang ada ditangannya.

Seohyun langsung berhambur kedalam pelukan Kyuhyun. Yang gadis itu inginkan hanyalah menangis sekencang-kencangnya. Ia tak ingin lagi kehilangan Kyuhyun. Tak ingin lagi Kyuhyun meninggalkannya sendiri. Tak ingin lagi membiarkan namja itu melepaskan genggamannya.

Sementara itu, Minho yang masih berdiri di salah satu batu itu tersenyum simpul. Ia cukup senang melihat adegan itu. Memang itu lah cinta. Kemanapun jauhnya kita pergi, jika memang berjodoh, itu semua akan kembali berujung pada satu titik. Hanya satu titik dimana cinta itu akan tumbuh selamanya.

—– The End —


note: ini FF aku ubah cast’a jdi seokyu, yg sebelum’a 2won couple 🙂

leave your comment please.. ^^

Please don’t RE-UPLOAD or COPY-PASTE FF here without my permission

Advertisements

50 thoughts on “FF SeoKyu | Love Wishes

  1. huaaaaaaaaa..
    Romantiiiiiiis…
    Seokyu emang slalu romantis..
    Kekekekekeke..
    Minho, yg sbr ya, jd korban kekerasan nih dia kyknya..
    Kekekekeke..
    Ditunggu ya ff seokyu lain nya..
    SEOKYU JJANG..!!!

  2. bagus ffnya..
    lucu.. seonya lucu.. kyuhyun dewasa tpi tingkah kyk anak2 haha
    kirain minho jdi orng ke 3nya..
    seokyu!!
    bkin ff seokyu lgi yah..

  3. Wow! Udah 2 FF yang aku baca dan tetep bagus!! Salut aku 🙂 bahkan dr 2 FF yg aku baca susah untuk ditebak jalan ceritanya yang bikin aku salut, author daebak 🙂

  4. seo ky ank kcil nangis’y,.
    heeheeheee
    ommo so sweet bngt,..
    seokyu jjangg!!!!!!
    buat yg lbih b’yk lg yh author,.
    heeheeehee
    sukses wat author,.

  5. new reader salam kenal
    aduh seo unnie masa nangis kya anak kcl sh
    kyuppa demi cinta kau rela mencari cincin itu wuih salut deh buat kyuppa
    akhir cerita lucu n romantis

  6. gila abis romantis bgt..
    kirain minppa disini dijadiin orang ke tiga tapi dilihat genre.a romance ya udah deh..
    like this daebak..

  7. Hehe… Mian Thor Baru Nemu Nie FF.. hahaha…
    Huft.. Aq Kira Bkl Sad Ending Thor…Cauz ada Adegan Kcelakaan sich..Ku kira Kyuppa Yg Kcelakaan,eh tryata meleset tbakan ku..
    tapi Daebak…Gomawo..

comment please ^^ be a good reader....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s