[FF] Uri-neun Syupeo Junio~e~o – 1 shoot

Super JuniorCerita lama yang aku post ulang d’blog ini… coment ya!! don’t be silent readers.. 🙂

Cast :  # All member Super Junior

Genre : agak ga jelas xD

Author : @tikaHyunnie407 *me*

Manager Kang tengah memperhatikan Kyuhyun si maknae yang sedang melamun setelah rapat tentang konser Super Junior selesai. Kyuhyun terlihat sangat serius bahkan ia tak menyadari bahwa member lainnya sudah pulang.

“Yaa!! Oppa apa yang kau pikirkan??” tanya Hyoo Won yang tak lain adalah manager dari BoyBand Super Junior.

“Aissh.. Kau mengagetkan aku.” kesal Kyuhyun setelah tersadar dari lamunannya.

“Apa yang sedang kau pikirkan?? Tidak ikut pulang dengan member lain??” tanya Hyoo Won lagi.

“Ani.. aku hanya sedang memikirkan sebuah rencana besar.”  Ujar Kyuhyun yang membuat Hyoo Won penasaran.

Hyoo Won mempertajam sorot matanya pada Kyuhyun. Ia berpikir bahwa Kyuhyun akan membuat ulah lagi. “Kau mau mengerjai hyungmu lagi ya??”

“Aisshh.. manager kau selalu berpikiran buruk padaku.” Kesal Kyuhyun.

“Karena wajahmu itu tak bisa dipercaya.” Ledek sang manager.

“Aku lugu seperti ini.” Kyuhyun memasang wajah tepolosnya(?).

“Ah ne.. Tak terasa ya kalian sudah memasuki tahun kelima. Itu waktu yang cukup lama untuk bersama bukan?” tanya Hyoo Won yang teringat dua hari lagi adalah 5th anniversary Super Junior.

“Itu yang aku pikirkan sejak tadi manager.” Kyuhyun jadi gregetan sendiri mendengar ucapan Hyoo Won.

“Kau tidak bilang. Memang ada rencana besar apa?”

Kyuhyun terlihat berpikir sebelumnya. “Hhmm.. Itu rahasiaku. Kau tidak perlu tahu manager.” Ia memperlihatkan tatapan evilnya.

“Aisshh.. kau itu!” Hyoo Won ingin sekali rasanya memukul kepala Kyuhyun.

“Jangan katakan apapun pada yang lainnya. Aku benar-benar ingin membuat sebuah surprise.” Ingatkan Kyuhyun.

“Arasseo. Sudah, memang susah berbicara denganmu.” malas Hyoo Won. Ia langsung meninggalkan Kyuhyun sendirian diruangannya.

“Annyeong manager.” Kyuhyun melambai-lambaikan tangannya sambil senyum-senyum sendiri. Sepertinya ia telah menemukan rencana besar untuk para hyungnya itu. “Ah ne manager, besok aku pinjam ruanganmu ini ya? Ada sesuatu yang aku ingin lakukan disini.” Teriak Kyuhyun agar Hyoo Won mendengarnya.

“Mworago?” Hyoo Won kembali keruangannya. Ia sedikit mendongakan kepalanya dari celah pintu.

“Sudah. Pokonya aku pinjam ruangan ini. Kau tak boleh datang kekantor besok.” Kecam Kyuhyun.

“Asih.. kau itu.” Hyoo Won sedikit menekan nada bicaranya karena sikap Kyuhyun yang seenaknya. Tapi akhirnya ia mengiyakan juga permintaan Kyuhyun itu.

**urineun syupeo junioeo**

Pagi yang cerah semua member Super Junior berkumpul diruang makan berniat untuk sarapan bersama-sama. Semua member terlihat sudah siap dengan kesibukan yang akan mereka lakukan hari ini.

“Hyung~~ hari ini jadwal kita bukan di SBS tapi di MBC!!” teriak Kyuhyun yang baru saja keluar dari kamar tidurnya. Teriakannya cukup membuat suasana yang tadi tenang menjada sedikit gaduh.

“Mwo??” tanya Leeteuk sang leader tak percaya.

“Ne.. kenapa wajahmu seperti itu hyung??” tanya Kyuhyun yang melihat ekpresi wajah hyungnya itu.

“Kenapa manager tidak ada memberi tahu kita??” sela Kangin yang juga berada diruang makan.

“Manager baru saja menghubungiku.” Jelas Kyuhyun.

“Apa itu benar Kyu? Aneh sekali manager hanya memberitahumu.” Selidik Heechul yang tak percaya dengan Kyuhyun.

“Benar hyung~ tidak percaya sekali padaku.” Sedih Kyuhyun.

“Ya sudah.. nanti semuanya setelah selesai kegiatan kalian pagi ini langsung menuju SBS saja.” saran Leeteuk.

“Hyung.. mungkin aku sedikit terlambat. Pengambilan gambar hari ini cukup banyak.” Beri tahu Siwon. Leeteuk hanya mengangguk.

“Kalau aku pagi ini akan ada latihan dance dikantor SM.” Kata Shindong dengan mulut yang penuh makanan.

“Jangan berbicara saat mulutmu penuh makanan!” ingatkan Sungmin yang membuat Shindong nyengir kuda.

“Aku juga akan ikut dengan Shindong.” Timpal Donghae yang sedang asik memainkan Ipad-nya.

“Kalau aku pagi ini ada rencana untuk bertemu dengan produser masik.” Kali ini Yesung yang memberitahu kegiatan yang akan dilakukannya pagi ini.

“Aku tidak ada pekerjaan pagi ini. Lebih baik aku ikut dengan Donghae dan Shindong saja.” ujar Eunhyuk sambil masukkan sebuah pisang kedalam mulutnya.

Kibum-ssi.. kau sendiri bagaimana?” tanya Leeteuk yang melihat Kibum baru saja keluar dari kamarnya dengan pakaian yang sangat rapi. Sepertinya Kibum terkejut dengan pertanyaan itu, karena sejak tadi ia tak mengikuti perbincangan diruang makan.

“Mworago??” bingung Kibum.

“Pagi ini ada kegiatan apa??” Leeteuk memperjelas pertanyaannya.

“Ohh.. aku hari ini akan bertemu dengan produser Film. Manager kemarin mengatakan bahwa ada peran baru yang cocok denganku.” Jelas Kibum.

“Kalau aku didorm saja dengan Heechul. Aku ingin menikmati hari ini. Acara semalam melelahkan sekali.” Cerita Hangeng sambil menunjuk kearah Heechul.

“Sebenarnya aku ingin pergi keluar. Tapi Hangeng memaksaku untuk menemaninya didorm. Mau bagaimana lagi??” pasrah Heechul yang membuat beberapa member disana terkikik.

“Aku ada wanwancara diradio pagi ini bersama Beige.” Ryeowook angkat bicara dengan tangan yang sibuk mengaduk nasi goreng buatannya sendiri.

“Pagi ini aku ada acara talkshow di KBS.” Beri tahu Sungmin, ia juga ingin seperti member lain yang saling berbagi tentang kegiatan masing-masing.

“Kau sendiri kemana hyung?? Sepertinya kau dan Kangin hyung semalam merencanakan untuk pergi bersama?” tanya Shindong pada Leeteuk.

“Oh.. itu. Aku dan Leeteuk akan pergi bersenang-senang pagi ini. Mencari sedikit hiburan.” Senang Kangin yang menjawab pertanyaan Shindong untuk Leeteuk. Beberapa member mengernyitkan alisnya mendengar jawaban Kangin. Mereka penasaran dengan apa yang akan dilakukan oleh dua manusia itu.

“Mau bersenang-senang tapi tak mengajak kami.” Kesal Ryeowook memajukan bibirnya.

“Kalian itu kan punya kesibukan masing-masing. Bagaimana kami mau mengajak kalian?” Leeteuk mencoba membela dirinya dengan Kangin.

“Memang hyung mau pergi kemana?” tanya Eunhyuk.

“Hahaha.. kami ingin mengunjungi dorm salah satu GirlBand.” Ucap Kangin malu-malu.

“Kau sedang mendekati salah satu member dari GirlBand hyung??” selidik Donghae.

“Anio!! Kami hanya bermain sebentar saja. Jangan berpikiran macam-macam.” Bantah Leeteuk. “Ah ne, kau sendiri mau pergi kemana pagi ini Kyu?” lanjutnya.

“Mwo?” Kyuhyun terlihat berpikir sebelum menjawab pertanyaan hyung tertuanya itu. “Aku ingin menemui manager dikantornya pagi ini.”

“Kau sedang tidak ingin mengincar manager kan Kyu?” Siwon mempertajam tatapan matanya pada Kyuhyun.

“Anio.. aku hanya ingin membicarakan sesuatu pada manager.” Jelas Kyuhyun buru-buru. Ia tak ingin ada salah paham nantinya.

“Ya sudah.. konser malam ini di MBC harus memberikan yang terbaik karena besok adalah hari yang penting buat kita. Usahakan jangan ada yang terlambat saat latihan sebelum manggung.” Leeteuk mengingatkan para dongsaengnya lagi. Semuanya mengangguk tanda mengerti

Beberapa menit kemudian dorm sudah kosong. Semuanya sudah pergi untuk melakukan aktivitas masing-masing. Hanya ada Heechul dan Hangeng yang tetap berada didorm. Itu karena mereka hari ini hanya ingin bersantai dirumah.

**urineun syupeo junioeo**

Siwon berlari-lari saat masuk gedung MBC. Ia merasa kehadirannya sudah terlambat 45 menit. Ia tak ingin mengecewakan member lain karena menunggunya terlalu lama. Tapi sebelum ia sampai di studio untuk acara musik nanti malam, ia melihat beberapa member berjalan dengan ekspresi wajah yang menunjukkan kekesalan.

“Waeyo hyung? kenapa semuanya kembali??” tanya Siwon yang menghampiri Leeteuk dan yang lainnya ketika sedang berjalan beberapa meter dihadapannya.

“Apa kau tau Kyuhyun sedang mengerjai kita??” bukannya menjawab pertanyaan Siwon, Leeteuk malah balik bertanya dengan tampang yang kesal.

“Apa maksudmu hyung?” bingung Siwon yang tak mengerti dengan pertanyaan Leeteuk.

“Kyuhyun membohongi kita. Hari ini tidak ada perubahan sama sekali.” Jelas Kangin dengan tampang yang tak kalah kesalnya.

“Lalu bagaimana sekarang? Dan Kyuhyun ada dimana sekarang??” tanya Siwon lagi.

“Entahlah. Mungkin Kyuhyun sudah ada di SBS sejak tadi.” Jawab Donghae juga dengan malasnya.

“Kita harus segera menuju gedung SBS. Manager sudah meneleponku sejak tadi dan meminta penjelasan kepadaku. Sepertinya ia sangat marah.” Perintah Leeteuk sambil melanjutkan jalannya lagi lalu diikuti yang lainnya.

“Aku sudah menghubungi yang lainnya. Mereka akan langsung pergi ke gedung SBS.” Terang Eunhyuk ditengah perjalanan menuju basement.

“Aku rasa kali ini Kyu keterlaluan.” Shindong juga mengeluarkan pendapatnya.

Setelah sampai di mobil mereka melajukan mobil itu dengan kecepatan yang cukup tinggi karena mereka sudah terlambat hampir 1 jam. Belum lagi sang manager sejak tadi selalu menelpon dan memarahi Leeteuk karena kesalah pahaman ini.

**urineun syupeo junioeo**

“Bagaimana ini?? Aku kan sudah memberi tahu kalian agar tak terlalu terlambat. Lalu apa yang kalian lakukan di MBC??” marah Hyoo Won karena akibat ini semua ia mendapat omelan abis-abisan dari produser acara.

“Mianhae. Kam……” ucapan Leeteuk terputus karena Hyoo Won memotong pembicaraannya.

“Sudahlah. Oppa, aku tak ingin merubah mood kalian hari ini karena aku memarahi kalian sekarang. Lebih baik kalian sekarang cepat menuju stage. Waktu kalian latihan hanya tinggal beberapa menit lagi. Tapi tadi aku sudah meminta waktu yang lebih lagi untuk kalian latihan. Jadi, gunakan waktu kalian sebaik mungkin. Nanti malam aku ingin membicarakan sesuatu pada kalian.” ucap Hyoo Won yang mencoba menahan emosinya. Wajahnya terlihat sedikit furtasi karena masalah hari ini dan ini semua adalah tanggung jawabnya.

“Ne arraseo.” Jawab Leeteuk lemas. Ia sebenarnya juga ingin marah. Tapi ia coba menahannya.

“Kau lihat Kyu karena ulahmu semua jadi seperti ini?” kesal Kangin yang terlihat lebih marah. Ia sedikit berbicara keras pada Kyuhyun.

“Sudah hyung.. nanti saja kita bicarakan itu.” Sungmin mencoba untuk menenangkan Kangin. Ia segera membawa Kangin menuju back stage.

Sementara itu Kyuhyun yang akar dari masalah ini hanya menunduk. ‘hyung, mianhae tapi aku melakukan ini demi kalian. aku sudah membuat surprise untuk kalian dikantor manager’ batin Kyu dalam hati. Ia mencoba menahan dirinya untuk menerima beberapa kekesalan para hyungnya yang dilimpahkan padanya. Walau hatinya terasa sedikit sakit saat mendengar beberapa ungkapan kekesalan hyungnya itu.

“Sudahlah. Nanti malam aku ingin kalian semua berkumpul didorm untuk membicarakan masalah hari ini.” tegas Hyoo Won. Ia lalu meninggalkan ruangan khusus untuk Suju itu.

**urineun syupeo junioeo**

Konser malam ini diakhiri dengan tepuk tangan oleh semua penonton yang ada distudio itu. Sebagian dari penonton itu adalah E.L.F yang tak lain adalah kumpulan penggemar Super Junior. Semuanya terlihat puas dengan perform yang dilakukan oleh pengisi acara pada malam itu. Dan Super Junior juga telah memberikan perform terbaik mereka walau saat tadi siang sempat terjadi sedikit masalah.

Sejak kejadian tadi semua member Super Junior sepakat untuk mendiami Kyuhyun. Mereka berpikir bercandaan Kyuhyun kali ini begitu keterlaluan. Mereka menganggap ini sebagai suatu pelajaran untuk Kyuhyun.

“Hyung hari ini kita diminta kekantor manager kan?” tanya Kyuhyun usai konser. Tapi beberapa member yang ada disekitar Kyuhyun tak berniat untuk menjawabnya.

“Hyung aku sedang bertanya.” Protes Kyuhyun yang tertuju pada Hangeng.

“Kita harus cepat-cepat pulang kedorm.” Jawab Hangeng malas yang langsung berlalu setelah menjawab pertanyaan Kyuhyun itu.

“Mwo? Dorm?? Tapi kita harus kekantor manager sekarang. Manager akan memarahi kita disana.” Kukuh Kyuhyun. Tapi itu malah membuat member lain lebih malas menanggapinya.

“Kau mau membuat ulah apa lagi?? Tidak dengar apa yang tadi manager katakan??” tanya Leeteuk.

“Tapi…..” ucapan Kyuhyun terputus.

“Kalau kau tidak mau ikut kami kedorm ya sudah. Terserah kau mau melakukan apa. Asal jangan melibatkan kami lagi.” ujar Heechul yang mambuat Kyuhyun sedikit terkejut mendengarnya.

Semua member lalu mulai meninggalkan ruang tunggu itu satu persatu. Tapi tidak dengan Kyuhyun, ia terduduk lemas di sofa panjang yang ada diruangan itu. Ia sepertinya sedikit menyesali perbuatannya. Ia melirik jam tangannya sesaat. Jarum jam menunjukkan pukul 11.00pm “Satu jam lagi. Aku rasa semuanya akan gagal berantakan. Apa aku begitu keterlaluan??” lemasnya.

**urineun syupeo junioeo**

Hyoo Won melipat kedua tangannya dan memperhatikan satu persatu wajah personil Super Junior. “Kyuhyun dimana? Kenapa dia tak ada?” tanyanya yang baru menyadari batang hidung Kyuhyun tak muncul di dorm.

“Molla. Mungkin dia tak ingin pulang. Karena ini semua akibat perbuatannya.” Timpal Kangin yang asal bicara.

“Karena ulahnya??” sang manager mengernyitkan alisnya. Sepertinya ia butuh satu penjelasan.

“Tadi pagi Kyu memberi tahu kami bahwa kau sudah merubah jadwal manggung kami di SBS menjadi di MBC.” Terang Donghae yang membuat Hyoo Won bingung.

“Aku tidak pernah menyuruhnya mengatakan seperti itu. Bahkan aku tak ada bertemu atau menelponnya sejak tadi pagi.” cerita Hyoo Won.

“Maka dari itu semua ini karena ulahnya.” Lanjut Hangeng.

“Chakkaman. Apa yang kau katakan tadi manager??” sela Siwon setelah mencerna kalimat terakhir Hyoo Won.

“Mwo??”

“Tadi pagi Kyu bilang dia ingin mengatakan sesuatu padamu lalu pergi kekantormu.” Kata Siwon.

“Aku tidak ada bertemu dengannya pagi ini.”

“Benar.. tadi Kyuhyun pagi-pagi pergi kekantormu untuk bertemu denganmu.” sambung Ryeowook.

“Tapi aku…..” ucapan Hyoo Won terputus karena ia tiba-tiba ingat sesuatu. Ia tiba-tiba ingat dengan percakapannya dengan Kyuhyun kemarin usai rapat.

“Kau kenapa manager??” tanya Yesung.

“Aku rasa Kyuhyun sudah menyiapkan semua ini.” Hyoo Won mencoba menghubungkan kejadian hari ini dengan ucapan kyuhyun kemarin.

“Menyiapkan semua ini?? Apa maksudmu manager??” bingung Sungmin.

“Kyuhyun pasti sekarang sedang ada dikantorku.” Lanjut Hyoo Won.

“Aku rasa juga begitu. Tadi dia memaksa untuk pergi kekantormu.” Eunhyuk teringat kata-kata Kyuhyun saat di MBC tadi.

“Aisshh.. benar dugaanku.” Kata Hyoo Won yang membuat semuanya penasaran.

“Sebenarnya apa yang sejak tadi kau bicarakan manager?? Apa yang benar??” tanya Leeteuk yang sepertinya gregetan dengan kelakuan managernya itu.

“Oppa.. kalian harus cepat-cepat kekantorku. Pasti Kyuhyun sedag ada disana sekarang.” Perintah Hyoo Won.

“Untuk apa??” tanya Kibum yang semakin bingung.

“Nanti kalian lihat sendiri. Yang terpenting sekarang cepat pergi sana!!” Hyoo Won mencoba untuk menarik bangun satu-persatu ke-12 member lalu sedikit mendorongnya menuju pintu keluar dorm.

**urineun syupeo junioeo**

Kyuhyun membuka pintu ruangan kerja Hyoo Won perlahan. Ia memutuskan untuk tidak pulang kedorm malam ini. Setelah membuka pintu ruangan itu terlihat gelap karena tak ada lampu yang menyala. Tadi pagi saat menutupnya Kyuhyun sengaja mematikan lampu lalu membawa kunci ruangan itu agar tak ada yang membukanya dan tak membiarkan orang lain selain dirinya untuk masuk.

Ia berjalan menuju kursi dan terduduk lemas disana tanpa cahaya lampu yang hidup diruangan itu. Ia lalu menghidupkan lilin diatas sebuah kue kecil, lilin itu berjumlah 5 buah.

“Hyung maafkan aku. Aku hanya ingin membuat surprise untuk kalian.” lirih Kyuhyun memandangi 5 buah cahaya lilin dihadapannya. Tanpa terasa air matanya menetes. “Aku mencintai kalian hyung. Tanggal ini tepat hari debut Super Junior 5 tahun lalu walau saat itu tanpa aku.” sedihnya.

“Aku melakukan ini semua demi ini. Apa aku keterlaluan hyung??” tanya Kyuhyun pada dirinya sendiri. Sepertinya ada yang kurang sekarang. Yang ia inginkan sebenarnya adalah semua member berkumpul malam ini disini. Jadi ia harus membuat suatu rencana agar semua member pergi kekantor manager tengah malam seperti ini. Tapi sepertinya ini tak sesuai dengan rencananya.

Kyuhyun menyeka air matanya yang sempat menetes. Ia lalu mencoba untuk meniup 5 buah lilin itu sendiri. “Uri-neun Syupeo Junio-e-o..” ucapnya bergetar sebelum meniup lilin.

“Kalau seperti itu seharusnya ada kami juga.” Tiba-tiba terdengar suara yang diikuti dengan hidupnya lampu yang ada diruangan itu. Suara itu mirip dengan suara Leeteuk. Setelah lampu hidup terlihat ke-12 member berdiri didekat pintu. Semua member berdiri sambil memperlihatkan senyum termanis mereka.

“Ne.. karena urineun Syupeo Juni-o-e-o.” kompak kedua belas member sambil menggerakkan tangan mereka kedepan. Itu adalah hal yang wajib mereka lakukan untuk menunjukkan kekompakan mereka.

Kyuhyun memperhatikan ke-12 hyungnya itu dengan mata yang berkaca-kaca. Ia menjadi ingin lebih menangis setelah melihat ke-12 hyungnya itu. “Hyung..” hanya itu yang keluar dari mulutnya.

“Jadi karena ini kau menipu kami??” tanya Sungmin sambil memperhatikan sekitar ruangan. Diruangan itu terlihat beberapa balon berwarna sapphire blue yang bertuliskan E.L.F. Selain itu juga terdapat beberapa poster-poster besar mereka sejak awal debut. Bahkan saat mereka masih menjalani trainee juga dipasang sedemikian rupa.

“Aku tidak yakin kau bisa melakukan ini semua Kyu.” Goda Kangin yang melihat hiasan diruangan itu begitu indah.

“Dari mana kau mendapatkan beberapa balon E.L.F ini Kyu??” tanya Eunhyuk.

“Ini semua aku dapatkan dari fans Super Junior hyung. Mereka mengirimiku semua balon-balon ini.” cerita Kyuhyun dengan bangganya.

“Aku terharu. Hiks..” tangis Ryeowook keluar. Ia terharu atas semua ini. Ia kembali teringat saat-saat pertama kali debut mereka lima tahun lalu.

Yesung yang ada disebelah Ryeowook langsung memeluknya. “Selama 5 tahun ini semuanya begitu indah hyung.”

“Sudah banyak hal yang berat kita lalui bersama.” Ujar Siwon.

Leeteuk menatap satu-persatu wajah dongsaengnya. Tiba-tiba matanya menjadi berkaca-kaca. “Aku mencintai kalian. Aku ingin kita tetap bersama Super Junior selamanya.” Harapnya.

“Tidak terasa ya kita sudah 5 tahun bersama. Walaupun banyak kejahilan disini tapi itu yang selalu aku rindukan.” Ucap Kibum.

“Aku juga~ selama ini teman terbaikku adalah kalian dan ELF.” Hangeng angkat bicara. Semuanya menjadi lebih mendekat kearah Kyuhyun.

“Kita berpelukan bersama?” ajak Heechul membuka tangannya lebar-lebar dan diikuti member lain. Tanpa terasa air mata mereka mulai menetes. Ada suatu perasaan dihati mereka, walaupun selama ini semuanya berjalan tak semulus dengan yang mereka harapkan karena dalam suatu perjalanan pasti akan ada kerikil-kerikil kecil yang menghalangi. Tapi kebersamaan mereka selama ini lah yang membuat semuanya terasa lebih mudah.

“Selama ini kita selalu meminta E.L.F untuk selalu percaya pada kita. Dan kita juga harus percaya pada diri kita sendiri untuk Super Junior dan E.L.F.” ujar Leeteuk. Rasanya air mata yang ia coba tahan agar tak menangis keluar juga. Sebagai leader Super Junior ia merasa sangat bangga. Selama ini ia bisa membawa Super Junior ketingkat popularitas yang lebih tinggi. Dan pasti semua ini karena kerja keras mereka untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk fans mereka.

“Ayo kita tiup lilin ini bersama-sama.” Yesung memecahkan suasana haru saat itu. Ia tak ingin melihat semua member menangis dihari yang seharusnya membahagiakan ini.

“Ne.. ayo kita tiup bersama-sama.” ajak Leeteuk. Semuanya mengangguk lalu menutup mata mereka untuk membuat satu permohonan sebelum meniup lilin.

“Kita harus berjanji bahwa selamanya kita tetap adalah Super Junior. Tak peduli apa yang akan terjadi pada kita ditahun mendatang. Berjanjilah semua ini untuk E.L.F. Mereka yang selama ini yang membuat kita seperti sekarang ini.” pinta Leeteuk. Semuanya tersenyum lalu mantap menganggukan kepala mereka. Mereka berjanji dihati mereka bahwa Super Junior dan E.L.F adalah satu. Tanpa Super Junior, E.L.F takkan ada. Begitu juga sebalikknya tanpa E.L.F, Super Junior takkan bisa seperti saat ini.

Five years isn’t a short time for to be together..

Many of the things they’ve done for us..

Trying to keep smiling for us eventhough their hearts are sad..

They are SUPER JUNIOR..

Always wanted to make us laugh when saw them..

All they’re doing for E.L.F

-The End-

Please dont RE-UPLOAD or COPY-PASTE FF here without my permission

Advertisements

4 thoughts on “[FF] Uri-neun Syupeo Junio~e~o – 1 shoot

  1. aku terharuuuu… hiks..hiks… ff nya bagus… kasian kyuppa awalnya di diemin sama oppadeul SJ., kan itu sengaja ia buat untuk hbd SJ yg ke5…hiks hiks..
    aku telat baca ya eonni???..

    ne… urineun E-L-F yang selalu sayang SYUPEO JUNI-E-O…

comment please ^^ be a good reader....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s