Short FF | Leader & Maknae Couple Story

Title : Leader & Maknae Couple Story

Author : @tikaHyunnie407 *me*

Cast :

# Kyuhyun

# Seohyun

# Taeyeon

# Leeteuk

— Leader & Maknae Couple Story —

Seohyun terlihat mengencangkan sabuk pada coat panjang berwarna hitam yang ia kenakan. Matanya sibuk melirik kesegala arah berharap menemukan seseorang yang sudah ia tunggu sejak setengah jam lalu. Saat ini tangannya sibuk menyelusup disalah satu saku dari coat-nya  untuk menemukan handphonenya sembari memberikan sedikit kehangatan pada tangannya. Cuaca malam ini cukup dingin meski yang ia rasakan tak terlalu dingin karena mantel panjang yang ia kenakan tersebut lumayan tebal.

“Aisshhh.. awas saja nanti kalau dia datang!? Tak akan aku beri ampun!?” cibir Seohyun saat kini ia menatap handphonenya. Dilayar itu terlihat gambar seorang pria yang tengah tertidur pulas. Memang benar saat seseorang tengah tertidur akan terlihat seperti seorang malaikat, dan gambar pria didalam layar itu pun terlihat sama meski terkadang kenyataannya jauh berbeda.

Seohyun kembali mengedarkan pandangannya keseliling. Tempat ini sangat asing untuknya, tak ada satupun orang yang ia kenal. Kecuali saat ada seorang fans yang akan mengenalinya dan menyapanya terlebih dahulu. Tapi tempat ini berbeda dari Seoul, kecil kemungkinan orang akan mengenalinya. Belum lagi, saat ini hari sudah malam. Jam besar yang terpampang disalah satu sudut kota tersebut sudah menunjukan pukul 10.00.

Sesaat pikirannya terbagi karena mengingat beberapa waktu sebelumnya saat ia masih berada diatas panggung bersama dengan beberapa artis lainnya. Tentu yang membuatnya lebih mengingat hal tersebut karena ada seseorang yang kini mengisi hatinya berada diatas panggung yang sama dengan dirinya. Mungkin ini bukan untuk pertama kalinya mereka berada dalam satu panggung. Tetapi tetap saja rasanya berbeda. Biasanya jika berada diatas panggung mereka harus sedikit menjaga jarak agar tak muncul kelak romur atau pun gossip meski itu benar. Tapi hari ini pria itu begitu dekat, sangat dekat. Sesaat wajahnya yang cemberut berganti dengan sebuah lengkungan pada bibir tipisnya.

Drrtt..drrttt..

Seohyun sedikit tersentak mendapati handphonenya yang tiba-tiba bergetar. Mata gadis itu menajam melihat tulisan yang tertera pada layar handphone nya ‘nae oppa’. Senyum itu berubah, berganti dengan wajah yang sengaja ia buat marah. Tentu saja, siapa yang tidak kesal menunggu hampir lebih 30 menit?? Rasanya semua kemarahannya seperti sudah terkumpul diujung lidahnya. Halte bus tempatnya berdiri saat ini tak terlalu jauh dari hotel tempat mereka menginap. Bagimana bisa pria tersebut terlambat begitu lama tanpa mengatakan apapun sebelumnya?

“Yabohaseyo!!??” pria diujung telpon tersebut menjauhkan benda yang sebelumnya berada didekat telinganya. Suara gadis itu cukup kencang sehingga ia harus melakukan hal tersebut.

“Oppa dimana? Ini sudah jam berapa? Tidak tahu aku menunggumu sudah semenjak 30 menit yang lalu?” Seohyun terus mencerca pria itu dengan pertanyaan-pertanyaan yang sejak tadi mengawang-awang dikepalanya.

“Bagaimana aku harus menjawab pertanyaan sebanyak itu?” Kyuhyun, pria itu justru membalikkan pertanyaan pada Seohyun. Membuat gadis itu terdiam memanyunkan bibirnya kesal.

“Jangan memasang wajah seperti itu. Aku tidak suka melihatnya..” kicau Kyuhyun diujung telepon.

“Mwo?” Seohyun kembali mengedarkan pandangannya mencari sosok Kyuhyun. Bagaimana Kyuhyun bisa berbicara seperti itu? Pasti ia ada didekatnya. Pikiran itu reflek terlintas didalam kepala Seohyun.

“Aku disini!!” Kyuhyun melambaikan tangannya, meski Seohyun belum dapat menemukannya. Walau tak jelas Kyuhyun dapat melihat Seohyun seperti orang bingung.

Seohyun terus mengedarkan pandangannya. Namun tetap  ia tak dapat menjumpai sosok Kyuhyun. “Oppa eoddiga?” Tanyanya kebingungan.

Kyuhyun tersenyum sesaat lalu kembali melambaikan tangannya. Berharap kali ini pujaan hatinya dapat melihat keberadaannya. “Aku didepanmu jagi~”

“Oppaaaa~” teriak Seohyun seketika saat sudah berhasil menemukan Kyuhyun. Gadis itu tiba-tiba tersenyum lebar meski untuk melihat Kyuyun sedikit terhalang oleh beberapa mobil yang melintas dihadapannya.

“Bisa melihatku?” Tanya Kyuhyun.

“Ho’oh.. Aku bisa melihat seorang pria jahat berdiri jauh dihadapanku.” Kicau Seohyun dengan nada bicara seperti orang marah. Rasa kesal itu terkadang muncul dan menghilang bagitu saja karena Kyuhyun. Meski tak 100% ia kesal pada pria itu.

“Mwo? Pria jahat!!? Siapa yang kau maksud, eoh?” Kyuhyun mengimbangi nada bicara Seohyun berusaha meladeni garauan gadis itu. Ya, Kyuhyun tau gadis itu hanya bergurau.

“Menyebalkan.” Seohyun justru mendengus setelah mendengar reaksi Kyuhyun seperti itu. Ia ingin membalas ucapan Kyuhyun tapi rasanya ia tak memiliki kemampuan untuk melakukan hal tersebut.

Tawa keras kini membahana ditelpon membuat Seohyun hanya kembali memanyunkan bibirnya. Memang benar, julukan orang tentang kekasihnya itu. Tapi, meski seperti itu ia sendiri tak bisa untuk berhenti mencintai sifat evil Kyuhyun

“Aku akan segera kesana. Tunggu aku? Arrachi?” seru Kyuhyun saat ia berhasil untuk menghentikan tawanya dan memilih untuk segera menemui sang kekasih.

Seohyun kembali tersenyum mendengar itu dan ingin menganggukan kepalanya. Tetapi saat melihat Kyuhyun ingin menyeberangi jalan gadis itu langsung berteriak membuat Kyuhyun sedikit terlonjak kaget. “Chakkaman oppa!!”

“Mwoya?” Tanya Kyuhyun yang sedikit terkejut. Pria itu menahan langkah kakinya sembari melihat kearah seberang. Takut terjadi apa-apa pada kekasihnya tersebut.

“Lebih baik oppa mencari tempat penyeberangan didekat sini. Jalanan disini cukup ramai.” Ucap Seohyun. Entah kenapa tiba-tiba ia merasa takut. Tidak! Itu hanya khayalannya yang berlebihan.

Kyuhyun tersenyum simpul mendengar Seohyun begitu memperhatikannya. “Tapi itu cukup jauh untuk mencari tempat penyeberangan. Tenang. Aku bisa menjaga diri. Kau hanya perlu berdiri tegap disana. Aku akan segera datang.”

Seohyun ingin berbicara lagi. Tapi ia berusaha menahannya. Akhirnya, ia hanya menganggukkan kepala sesaat setelah Kyuhyun mengakhiri pembicaraan mereka ditelephone. Dalam hitungan detik gadis itu menutup telinganya saat mendengar suara deritan yang dihasilkan oleh sebuah rem pada mobil begitu memekak telinga dan reflek ia menutup matanya. Entah apa yang terjadi, tubuhnya seakan bergetar hebat tak ingin membayangkan kejadian yang bisa menghasilkan bunyi seperti itu. “Kyuhyun oppaaaa~~” teriak Seohyun begitu ketakutan. Matanya yang masih terpejam perlahan mengeluarkan air.

“Wae?” ujar Kyuhyun tanpa dosa.

Seohyun tersentak mendengar suara itu. Gadis itu membuka matanya yang kini sudah basah oleh air mata. Dihadapannya ia melihat Kyuhyun tersenyum tanpa dosa. Melihat itu tangis Seohyun semakin menjadi-jadi. Membuat Kyuhyun terkejut.

“Waeyo? Kenapa menangis? Uljima..” seru Kyuhyun yang bingung kenapa Seohyun menangis sampai seperti itu. Ia pun menarik Seohyun kedalam pelukannya. Berusaha menenangkan gadis itu.

“Hiks.. Oppa membuatku takut.” ujar Seohyun sambil terisak.

“Ah, tadi itu, mobil itu hampir saja menabrak kucing yang berajalan didepanku. Bukan aku.” Jelas Kyuhyun. Ia merenggangkan pelukannya ingin melihat wajah Seohyun. Dengan kedua ibu jarinya, Kyuhyun menghapus air mata yang masih membasahi pipi Seohyun tersebut.

Seohyun memanyunkan bibirnya. Ia benar-benar takut, bahkan saat ini ia masih merasa takut. gadis itu tak ingin lagi membayangkan hal yang baru saja ada dalam pikirannya. “Hiks.. menyebalkan! Jangan lakukan hal itu lagi. Lainkali menyebranglah ditempat yang benar.”

Kyuhyun mengangguk lalu kembali lagi memeluk Seohyun. “Mianhae..” bisiknya pelan sembari membelai rambut panjang kekasihnya tersebut. Didalam hati ia sangat senang mengetahui bahwa Seohyun begitu mencemaskannya.

Buukk..

“Apoo~” teriak Kyuhyun tiba-tiba yang membuat Seohyun terkejut. Gadis itu menatap wajah Kyuhyun, yang menunjukkan ekspresi kesakitan sementara tangannya memegangi bagian pundaknya.

“Waeyo oppa?” Tanya Seohyun bingung.

“Yaa!! Kyuhyun oppa!!?? Kau apakan uri maknae??” belum sempat Kyuhyun menjawab petanyaan Seohyun, seorang gadis berperawakan kecil muncul diantara mereka sembari membawa barang bukti (?). Ya, sebuah tas yang ia gunakan untuk memukul Kyuhyun sebelumnya.

“Eonni~” Seohyun semakin bingung kini melihat leadernya, taeyeon ada disini dan tiba-tiba menarik tangannya untuk berjaga jarak dengan Kyuhyun.

“Do!? Taeyeon-ah? Apa yang kau lakukan disini? Dan kenapa kau memukulku??” Tanya Kyuhyun yang merasa menjadi korban dengan suara yang sedikit meninggi. Bahkan ia tak menghiraukan pertanyaan Taeyeon sebelumnya. “Hyung~~” Kini Kyuhyun beralih pada hyung nya yang tertua (?), yang baru saja muncul. Pria itu menatap bergantian para leader yang entah muncul dari mana. aisshh, merusak suasana saja!

**

Taeyeon hanya bisa menunduk setelah ia mendengar penjelasan dari adik nya yang terkecil. Sedikit menyesali perbuatannya yang langsung memukul Kyuhyun tanpa mengetahui duduk permasalahannya, hanya melihat dari pengelihatannya saja. “Mianhaeyo ,oppa.” Sesal Taeyeon.

Kyuhyun hanya mengehela nafasnya. Jujur pukulan tadi masih terasa hingga saat ini.

“Kyu, bukankah Taeyeon sudah meminta maaf? Ia benar-benar menyesali perbuatannya.” Timpal Leeteuk yang tentunya akan membela Taeyeon, kekasihnya. Seohyun hanya mengangguk mengiyakan ucapan Leeteuk.

“Baiklah, aku maafkan. Tapi apa kau ini punya kekuatan dalam? Tubuh sekecil ini bisa memiliki pukulan sekeras itu.” Ledek Kyuhyun yang membuat Taeyeon menunduk malu.

“Tadi itu aku benar-benar takut karena kau membuat Seohyun menangis. Awas saja kalau besok aku tau oppa membuat Seohyun menangis. Pukulannya akan lebih keras dari hari ini.” Taeyeon mengangkat wajahnya dan kini ia lebih terlihat galak. Ya, sebagai seorang kakak yang paling tua tentu ia harus melindungi adiknya.

“Benar! Aku juga akan memberimu pukulan jika berani melukai maknae.” Ancam Leeteuk mengimbangi galaknya Taeyeon. Pasangan yang benar-benar cocok.

Kyuhyun berdecak kesal mendengar kata-kata para tetua (?) itu menasihatinya, lebih tepatnya mengancam. ‘Tak perlu diberitahu seperti itu pun aku akan selalu menjaga Seohyun.’ Koarnya hanya didalam hati. Ya, rasanya tak perlu banyak yang tahu. Cukup itu menjadi janjinya dengan Tuhan. “Arraseo.” Lanjut Kyuhyun kali ini dengan nada suara yang keluar dari mulutnya. Mendengar itu Seohyun hanya tersipu malu.

“Ah, oppa, eonni, apa yang kalian lakukan disini?” Tanya Seohyun. Sebenarnya pertanyaan tersebut sudah tersimpan dikepalanya sejak awal kemunculan mereka disini. Saat ini mereka masih belum beranjak dari tempat mereka.

“Benar. Apa yang kalian lakukan disini?” Kyuhyun juga bertanya mengulang pertanyaan Seohyun.

“Kami sebenarnya ingin berjalan-jalan. Tapi bertemu kalian disini. Benar-benar sangat beruntung.” Leeteuk tersenyum lebar diikuti anggukan Taeyeon. Berbanding terbalik dengan Kyuhyun yang tidak ingin meng-iya-kan ucapan Leeteuk sebelumnya ‘benar-benar sangat beruntung’.

Taeyeon tiba-tiba menepuk tangannya setelah beberapa ide melayang-layang dikepalanya. “Bagaimana kalau kita double date? Ah, bukankah itu menyenangkan? Di Seoul melakukan hal ini akan sangat sulit. Untuk berkencan dengan Leeteuk oppa saja susah.” Perlahan ide-ide tersebut keluar melalui mulutnya membentuk kalimat yang lagi-lagi kurang Kyuhyun setujui.

“Mwo??” Kyuhyun tak pernah membayangkan Taeyeon akan berbicara seperti itu. Bahkan mereka bertemu disini pun tak ingin ia bayangkan.

Berbeda dengan Kyuhyun, Seohyun justru terlihat menyukai ide Taeyeon tersebut. “Ide yang bagus eonni. Aku rasa Kyuhyun oppa akan menyukainya. Iya kan oppa?” Kini gadis berambut panjang itu beralih pada kekasihnya yang terlihat memberinya kode untuk jangan-melakukan-itu.

“Bagaimana oppa?” Taeyeon bertanya pada Leeteuk. Berharap kekasihnya itu memberinya jawaban yang memuaskan. Yup, tepat dengan perkiraannya Leeteuk juga menyukai idenya tersebut.

“Ide yang bagus. Bagaimana Kyu?” Kyuhyun yang sejak tadi sibuk memberikan kode pada Seohyun, sedikit terkejut ketika namanya disebut oleh Leeteuk.

Kyuhyun terlihat bingung, belum lagi Seohyun yang tak mengerti dengan kode yang ia berikan dari mata ataupun tangan yang menyilang dibawah. “Hahaha~ aku rasa itu akan menyenangkan.” Jawaban yang benar-benar berbeda dengan isi hatinya itu pun mau tak mau harus ia ucapkan. Diimbangi dengan tawa yang terdengar sedikit aneh membuatnya terlihat lucu dimata Seohyun. Sepertinya hanya Seohyun yang menangkap gerak tubuh Kyuhyun itu. Gadis itu hanya tersenyum sembari menahan tawanya.

“Kajjaa!” Ajak Leeteuk yang langsung menarik tangan Taeyeon dan menggenggamnya erat. Mereka berjalan mendahuli sang maknae yang masih mematung ditempat mereka berdiri sebelumnya. Sepasangan kekasih itu berbincang sesaat tentang kemana mereka akan pergi malam ini.

Sementara Seohyun masih tersenyum melihat Kyuhyun yang kini memperhatikan kedua Leader tersebut berjalan. Wajah Kyuhyun terlihat seperti anak kecil yang kesal karena diganggu saat sedang bermain. “Kajja! Oppa tidak ingin pergi?” Tanya Seohyun membuat Kyuhyun berbalik menghadap padanya.

“Kajja!” Kyuhun mengenggam tangan Seohyun sebelum mereka berjalan menyusul  Leeteuk dan Taeyeon. Didalam hati ia terus menggerutu kesal pada dua orang itu. “Kenapa kau menerima ajakan mereka?” Tanya Kyuhyun masih dengan wajah yang ditekuk.

“Oppa pikir aku bisa menolaknya?”

“Mwo?”

“Aku pikir oppa yang akan menolaknya.” Jujur Seohyun. Yah, sebenarnya ia juga tak ingin melakukan double date ini. Tapi, ia tak bisa menolaknya karena itu ajakan eonni nya sendiri. Sebelumnya ia benar-benar berharap dengan sikap Kyuhyun yang ia ketahui, bahwa pria itu akan menolak.

Kyuhyun hanya mendengus. Sepertinya ia mengetahui maksud Seohyun. “Ah, mereka berdua itu mengganggu saja.”

“Sudahlah oppa.. Sekali saja tidak apa kan? Mungkin menyenangkan.” Ujar Seohyun menenangkan suasana hati Kyuhyun.

Tak lama Kyuhyun tersenyum. Ia menghentikan langkahnya lalu membalikkan badan menghadap  Seohyun. “Baiklah. Demi kekasihku aku akan menerimanya.”

Seperti magnet, Seohyun pun ikut tersenyum. “Gomawo.”

Kyuhyun mengangguk lalu dengan cepat mencuri ciuman dipipi chubby Seohyun. Gadis itu hanya tersipu malu. Untung jalanan itu tak cukup ramai sehingga tak ada yang melihat mereka.

“Yaa!! Maknae ppali wa!!!” suara Leeteuk menggelegar merusak suasana romantic yang baru saja diciptakan Kyuhyun. Mata Kyuhyun melotot kearah Leeteuk yang berjarak beberapa meter darinya.

“Aiissshhh.. Ajjhussi menyebalkan!?” Teriak Kyuhyun saking kesalnya. Seohyun dan Taeyeon yang berada disamping pasangan mereka masing-masing hanya tertawa kecil melihat semua itu. Ah, mereka seperti anak kecil.

“MWOOO??”

—– The End —–

ini ga pantes dibilang ff.. wkwkwk

awalnya pengin buat cerita wktu SeoKyu di MBC Google Concert itu.. tpi entah kenapa ceritanya jadi kaya begini, taeteuk tiba-tiba muncul dan berakhir seperti ini (?) .. hehhehhe mungkin karena kelamaan jadi lupa deh.. ^^v #authorbabo

oh ya, taeteuk bru kali ini loh muncul di ffku.. #gaadaygtanya

lain kali deh kalau ada ide aku buatin seokyu+taeteuk dalam satu ff.. 🙂

btw, SAENGIL CHUKAE HAMNIDA TEUKI APPA ^o^ panjang umur, sehat selalu, bahagia selalu, makin sayang SUJU, ELF & Taeyeon.. hehhehe

comment ya walaupun ff nya rada aneh dan memang aneh.. ^^v

satu lagi, kalau ada yg mau ambil post-an atau ff disini.. please take out w/ full credit ya.. 🙂

Please don’t RE-UPLOAD or COPY-PASTE FF here without my permission

Advertisements

34 thoughts on “Short FF | Leader & Maknae Couple Story

  1. haha lucu deh.. mereka mau double date. kebayang deh.. pasti kyu oppa ngga mau..
    omo tadi sempet takut kyu oppa bakalan kenapa-napa untungnya ngga..
    kasian kencan seokyu batal gara-gara. taeteuk

  2. akh~ coba ajj di lanjutin tuh chingu…..
    Pasti seru bgt tuh! Apa jdi’a kyu yg suka ngerjain teuk oppa d dpan tae&seo eonni 😀 pasti lucu tuh! Coba ajj di lanjutin pasti aku bca’a sambil ngakak

    Hehehe.. Mianhae, krna aq bru buka&baca ff ini, aq tau in ff mang dah lama tapi aq baru ngeliet, jd gpp kan chingu ? Tolong maafkan saya XD

comment please ^^ be a good reader....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s