*curcol* FF Plagiat

hikss…

aku kesel banget waktu tau ada salah satu fanpage yg authornya jiplak FF aku… itu FF COPAS abis bahkan sampai titik komanya…. cuma nama authornya dirubah…

waktu aku cek, ga ada akun twitter yang pke nama itu… >< tapi akhirnya aku nemu FB nya… -.-

FF yg dijiplak itu “7 Years of Love”,, ini kan FF pertama SeoKyu yang aku buat… T.T

aku post ini FF tahun 2010 di FB, trus baru tahun lalu aku post di blog…

 

ini nih FF jiplakannya : http://www.facebook.com/notes/super-junior-snsd-indonesia/ff-one-shoot-7-years-of-love-seokyu/448934505117255

trus ini yang di note author plagiat : http://www.facebook.com/notes/adelia-elfexotic-sparkyufishy/ff-one-shoot-7-years-of-love/190020694452611

 

TOLONG dong yaaa, yang punya itu note FF nya dihapus.. sama-sama author saling menghargai lah…

sorry ya, aku nulis ini disini… abisnya kesel banget karena belum juga ada tanggapan dari itu orang… ><

10 thoughts on “*curcol* FF Plagiat

  1. Author pake id @iqbale_elfsuju kan??? tp itu di note author yg jiplak ff nya author tetep ada nama author : @iqbale_elfsuju dicantumin kok thor .-. apa mungkin thu orang saking sukanya sm ff author trs dia tulis di note fb.a tp belum ijin ya thor??_

comment please ^^ be a good reader....

